jadwal pengeboran

pada hari senin kamarin tepatnya tanggal 27-07-2015 kami melakukan pengeboran didesa kami sendiri yaitu desa NGUJURAN, BANCAR, TUBAN. dan alhamdulillah pengeboran berjalan lancar, dalam waktu setengah hari kami sudah menemukan sumber air yang siap dimanfaatkan.
sampai kedalaman 12M sudah kami temukan sumber air, setelah itu kami belanja perlengkapan untuk sumur yang siap digunakan tersebut, yang kami beli yaitu :
pompa sir listrik ( sanyo )sebagai penghisap sumber airnya
pipa ukuran 2" ( 2 dim ) sebanyak 3 batang sebagai serumbung untuk menahan tanah biar tidak menutupi sumber air
pipa kecil ukuran 1/4" untuk penghisap sumber airnya dan saluran kekamar mandi dan dapur
kran air tergantung kebutuhan pemilik rumah, fungsinya untuk buka tutup air sehingga tidak terjadi pemborosan.
setelah belanja pemasangan perlerngkapan pun dilakukan, dan dalam waktu sehari pengeboran dan semuanya tadi sunur sudah keluar air dan alhamdulillah sumbernya lumayan besar, sangat jika digunakan dirumah.
biaya yang kami patok pun tidak mahal, untuk pembuatan sumur saja  kami bandrol 1jtrupiah, dengan catatan pengeboran maksimal 3 hari, jika pengeboran lebih dari 3 hari nanti ada kesepakatan lagi yang harus disetujui.
NB : harga sewaktu-waktu berubah
        untuk info lebih lanjut silakan hubungi call centre kami
hp : 0856 4882 7058
pin : 53778836

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar